Jumat, 13 Mei 2016

Kasus perlindungan konsumen



Heboh kasus beli iPhone dapat sabun, Lazada: Lagi kita telusuri





 




 Merdeka.com – Lazada baru saja dihantam dengan  complain hebat dari konsumennya yang kecewa. Pasalnya, iPhone 6 Plus yang dibeli konsumen itu di Lazada 'berubah' menjadi sabun batangan saat diterima. Hal itu dikatakan oleh Danis, si konsumen, dalam akun Twitter-nya @danisdarusman.
"Beliiphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Hanya di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut maksudnya lo," tulisDanis, Senin (29/06).
Komentar itu sontak ditanggapi oleh PR Manager Lazada, Tania Amalia melalui akun Twitter @amaliatanya.
"@danisdarusman Hi Danis, mungkin tweet sayasebelumnyabelumterbaca. Saya PR Manager Lazada, boleh saya minta  kontaknya supaya bias saya bantu?" tulis @amaliatanya.
Secara terpisah, Merdeka.com pun menghubungi Tania melalui telepon. Menurutnya, saat ini sedang ditelusuri masalah tersebut. Pasca Danis berkicau soalitu, Tania mengatakan langsung meminta alamat email Danis.
"Kita minta alamat emailnya dan selang beberapa waktu Danis  menjawab dan menceritakan kronologi masalahnya," ujarnya.
Kendati begitu, Tania belum bias menyebutkan penyebab dari  complain Danis tersebut. Rencananya, setelah didalami, pihak Lazada akan menghubungi Danis untuk memastikan kesalahan tersebut.
"Kita belum bisa share. Nanti untuk teman-teman media ada sesi sendiri. Jadi kalau sudah kita didalami, kita akan hubungi pelanggannya dulu," katanya.


v  SUMBER:
 
       http://www.merdeka.com/teknologi/heboh-kasus-beli-iphone-dapat-sabun-lazada-lagi-kita-telusuri.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar